Di MTsN 5 Ponorogo,simulasi ANBK ini diadakan pada Kamis 26/8/2021). Pada simulasi ini tidak semua siswa yang masuk, akan tetapi melalui perwakilan yang penunjukan siswa tersebut langsung dari pusat dan berjumlah 42 siswa.

Pada simulasi kali ini Madrasah menyiapkan satu server untuk melayani dan mempermudah peserta dalam pengerjaan materi ANBK. Materi ANBK meliputi tiga materi yakni Numerasi, Literasi dan Karakter.

Kepala MTs N 5 Ponorogo, Drs Moch Haris,M.Pd.I. menyampaikan pada siswa agar siswa bersungguh – sungguh dalam mengikuti simulasi dan selalu mengikuti arahan – arahan dari proktor. ” Siswa – siswi sebagai peserta ANBK harus bersungguh – sungguh dalam pengerjaan dan siswa nanti dalam pengerjaan menggunakan peralatan komputer. Siswa harus melaksanakan arahan – arahan yang diberikan oleh proktor masing – masing server. ,” paparnya. Beliau juga menambahkan, “Pelaksanaan kegiatan simulasi ini dilaksanakan dengan mengikui protokol kesehatan secara ketat. Siswa – siswi yang terpilih merasa senang menjadi perwakilan siswa yang bisa ikut ANBK”.

MTsN 5 PONOROGO GELAR SIMULASI ANBK 2021
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published.