Ponorogo. Hari yang begitu cerah dimulailah pembukaan classmeeting di halaman MTsN 5 Ponorogo yang dibuka langsung oleh Bapak Drs.Muh.Haris, M.Pd selalu Kepala MTsN 5 Ponorogo.Acara Classmeeting dimulai pada pukul 08.00 WIB yang dipandu oleh pengurus OSIM MTsN 5 Ponorogo.(Rabu,13/12/2023)

Classmeeting ini diadakan bertujuan untuk menggali kekompakan, semangat dan tanggungjawab siswa dalam meraih kemenangan di setiap perlombaan. Adapun jenis lomba kali ini yaitu menata nama MTsN 5 Ponorogo di sebuah meja, menyanyi,membaca puisi,yel-yel dan senam P5. Perlombaan itu dilakukan secara berkelompok dan  harus diikuti oleh setiap kelas dengan mengirim beberapa anak. Sebelum perlombaan berlangsung anak-anak menyaksikan penampilan bapak ibu guru menyanyi secara bersambung dengan keunikan suara masing-masing.

Lomba menata nama MTsN 5 Ponorogo berlangsung hari Rabu, 13 Desember 2023 dilakukan dengan menjepit balon saat mengambil huruf yang dilakukan secara bergantian dengan anggota kelompok tiap kelas.

Lomba menyanyi bersambung secara kelompok dilaksanakan hari Kamis,14 Desember 2023 dengan memilih satu judul lagu kemudian dinyanyikan secara bergantian diiringi musik yang disediakan panitia.

Lomba membaca puisi bersambung secara kelompok dilaksanakan hari Jumat,15 Desember 2023 dengan memilih satu judul puisi yang dibacakan secara kelompok dengan ekspresi,intonasi, vokal dan kompak.

Lomba Yel-yel secara kelompok dilaksanakan hari Senin, 18 Desember 2023 dengan mengucapkan kata/kalimat penuh semangat.

Lomba senam P5 secara kelompok dilaksanakan hari Selasa, 19 Desember 2023 dengan semangat ’45 dengan kostum dan gerakan indah.

Gali Kekompakan Raih Kemenangan Dalam Classmeeting MTsN 5 Ponorogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *